Saturday, October 31, 2009

Ikut Bunda Ngantor...

Baru ubek2 isi kompie...ehh ketemu fotonya Hasna waktu ikut Bunda ngantor pas lebaran kemaren

Jadi ceritanya Lebaran tahun ini kami merayakannya di Jakarta karena aku n ayahnya Hasna kena jadwal piket / posko lebaran dikantor kami masing2
Budhe / pengasuhnya Hasna udah mudik duluan tanggal 17 Sept 2009 sedangkan kami baru mudik tanggal 25 Sept 2009 alias abis lebaran
Jadwal posko lebarannya Bunda tgl 21,23 n 24 Sept 2009...karena budhenya Hasna dah mudik jadinya ya terpaksa deh Hasna bunda ajak kekantor

Ngajak baby 9 bulan kekantor wuiiihhh persiapannya buanyakkk, brasa mo piknik dehhh
- Nyiapin baju ganti komplit n segala tetek bengeknya (bedak, minyak telon delele)
- Bawa mainan kecil buat mainannya dikantor nanti
- Bawa VCD lagu n film kesukaannya Hasna (VCD Syamil n Nadia)
- Bawa baby bouncer untuk tempat duduknya
- Bawa buah potong untuk camilannya Hasna
- Bawa blender untuk buat jusnya Hasna waktu siang hari (*blender dikantor lagi rusak jadinya ya wis bawa sendiri)

Alhamdulillah dikantor Hasna ga rewel dia ngerti kalo bundanya harus kerja
Didudukin dibouncernya sambil diputerin kaset lagu n film kesayangannya udah diem
Waktunya bobo' juga ga rewel, dimimi'in trus di"ndung2" bentar udah deh pules bobo'nya, dikantor kebetulan juga ada ruangan untuk istirahat yang nyaman, sofa bednya lumayan empuk lah...jadinya Hasna bisa nyenyak bobo'nya...
Digendong n diajak maen sama orang2 kantor juga mau2 aja, nyenengin lah pokoknya anaknya, sampe sekarang orang2 malah sering nanyain anaknya kok ga diajak lagi

Nih fotonya Hasna waktu lagi dikantor...duduk dibouncer, Bunda puterin Syamil n Nadia udah deh anteng, bunda bisa lancar kerja...makasih ya Hasna sayaaaanggg





























No comments: