Wednesday, March 10, 2010

December 25th, 2009...1st Birthday of Aretha Hasna Ekalaya

Udah telattt banget sebenere ceritanya
Lha ulang tahunnya 25 Desember 2009, sekarang udah Maret 2010
Udah hampir 3 bulan, tapi gpp lah daripada ga ditulis sama sekali, biar ntar aku punya bukti otentik kalo Hasna nanya mana acara ulang tahunnya yang pertama hehehe















Sebenernya se ga bikin acara apa2 diulang tahun Hasna kemaren
Cuman syukuran biasa aja, aku pesen nasi kuning buat “ater2” ato hantaran ke tetangga2 dikomplek
Plus juga pesen cupcake di temenku ini buat dikasih ke anak2 sekitar rumah






















Ada sedikit cerita lucu saat bagi2 cupcake...aku kan pesen kuenya agak banyak nah waktu itu semua tetangga udah kebagian, sisanya masih lumayan banyak bingung mo dikasih ke siapa lagi...nah waktu aku jalan2 sore diluar komplek ada beberapa anak2 kecil disana lagi main2, langsung aku panggil aja n aku suruh kerumah buat aku kasihin kue, trus aku bilang juga ke mereka “temen2nya kalo masih ada dipanggil ya, ini masih ada kuenya”...abis itu lha kok buanyakkk banget temen2nya yang datang kerumah, diluar prediksiku banyaknya...sampe akhirnya kuenya kurang satu n anak yang blom kebagian tadi mo nangis, eh kok ya Alhamdulillah tetanggaku masih blom dimaem kuenya n akhirnya dikasihin ke anak yang blom kebagian tadi











Waktu ngebagiin kue aku bilangnya “ini ada kue, ini dari adeknya ini ya” sambil aku nunjuk Hasna...setelah cupcakenya dibuka ada yang bilang “ooo, adeknya ulang tahun ya tante”. Hehehe aku ngerti mungkin sebelumnya mereka berpikir aku bagi2 kue itu dalam rangka bagi2 kue Natal soalnya ultahnya pas 25 Desember , tapi setelah baca tulisan dalam kotak kuenya baru deh ketahuan kalo kue ulang tahun, soalnya aku nulis kayak gini :

“Alhamdulillah, Hasna genap berusia 1 tahun tanggal 25 Desember 2009 ini.
Minta doanya ya Om, Tante, Kaka', Ade' supaya Hasna
- menjadi anak sholeha
- sehat selalu
- tambah pinter
- tambah baik
- tambah cantik
- berbakti pada agama, orangtua n bangsa
- n doa yang baik2 yaaa
Amiiieeennn”

Hasna sayaaannnggg...selamat ulang tahun ya nakkk...Luv U So Much

Untuk foto2 lainnya yang lebih lengkap silahkan klik disini aja

No comments: