Monday, June 14, 2010

Playlist Song Hasna Sebelum Bobo'

Udah lama ga update blog nih...banyak yang pengen diceritain tapi waktu nulisnya yang ga sempet

Mmm...mo cerita tentang Hasna dulu ahh...

Dari sejak kecil dulu Hasna kalo mo bobo' itu pasti minta dinyanyiin lagu2
Kalo dulu dinyanyiin lagu apa aja dia nurut, soalnya selain belum bisa ngomong dia juga masih ga ngerti lagu2
Nah, kalo sekarang dia kan udah mulai criwis udah banyak omongnya n udah mulai kenal lagu2, jadi dia punya playlist sendiri untuk lagu2 dia sebelom bobo'

Playlist songnya antara lain :

"Sholawat nabi" --> ini adalah default lagu pertama Hasna

"Ibu...ibu" --> maksudnya Hasna pengen dinyanyiin lagu Kasih Ibu...akhir2 ini dia ngefans banget sama lagu ini soalnya mesti lagu ini yang paling sering direquest

"Mami...mami" --> Hasna mengoleksi hampir semua CD lagu Syamil n Nadia...jika dia bilang "Mami...mami" itu artinya dia pengen dinyanyiin lagu yang ada dalam CD tersebut, karena lagunya buanyakkk maka bunda biasanya nyanyiin lagu yang "Yaa Rabbibil Mustofa"

"Miyo...miyo" --> dari seluruh kosakata yang sudah Hasna kuasai mungkin kata ini yang paling jauh antara ucapan kata sama yang dimaksudkan...Jika Hasna bilang Miyo maka yang dia maksudkan adalah Katak / Kodok...jauh memang antara Miyo n Katak tapi dari dulu ya gitu itu...jika dia bilang Miyo..miyo maka yang dia maksudkan adalah dia pengen dinyanyiin lagu Kodok Ngorek

"Ba...ba" --> Hasna juga punya beberapa koleksi CD Cinta Rasulnya Haddad Alwi dan Sulis...Dari semua lagunya, yang paling dia hapal adalah lagu Ya Thoybah...Jadi jika udah bilang Ba...ba artinya dia pengen dinyanyiin lagu Ya Thoybah...

"Cica...cica" --> kalo ini udah jelas Cica...cica artiya dia pengen dinyanyiin lagu Cicak-cicak di Dinding

"Tita...tita" -->pengucapan Hasna antara kata Tita n Cica ini hampir mirip jadi harus denger dengan seksama kalo pengen ngerti dia bilang apa...Tita ini yang dimaksud adalah Kereta artinya dia minta dinyanyiin lagu Naik Kereta Api...pernah dia bilang Tita...tita tapi aku nyanyiinnya Cicak di Dinding lha dia teriak2 bilang Titaaaa...titaaaaa...... setelah aku ubah lagunya jadi Kereta Api baru deh Hasna diem hehehe...

Player songnya apa n siapa??? ya siapa lagi kalo bukan bunda n ayahnya ini
Singer pertama sih pasti Bunda, tapi ga berapa lama pasti udah ngantuk duluan bundanya jadinya ketika bundanya udah ketiduran n Hasna masih teriak2 dikamar pengen dinyanyiin barulah ayah menggantikan posisi bunda sebagai singer kedua hehehehe

Ga trasa sekarang Hasna udah 18bulan, udah gede tambah ngegemesin aja...

Jadi kangen sama suara manjanya hasna waktu manggil aku..."Budaaa...budaaa..."

1 comment:

Pinkina said...

weekekekek...favorite nya dinda "cicak2 didinding", kalo dinyanyiin itu matanya liat2 ke atas ke dinding, nyari cicak /:)