Saturday, July 12, 2008

Rumahku rameee...

Udah seminggu ini rumahku jadi rame...Dari yang biasanya cuman berdua aja ma ayah, sekarang ketambahan 5 personil ...
Keluarga Malang hari sabtu (5 Juli) kemaren dateng ke Jakarta...ibu, ayah, mba' nyla, fanny n mba' ririn...
Jadinya ya gitu dirumah ga pernah sepi deh sekarang...Selain dalam rangka mengunjungi menantunya ini, ibu juga mo belanja alias "kulakan" barang2 di Tanah Abang...
Hari senin (7 Juli) kemaren aku n suami ngambil cuti kantor, kita nemenin keluarga belanja ke Tanah Abang ...Untuk hari2 selanjutnya, selama aku n suami tinggal ke kantor keluarga jalan2 sendiri kalo siang, ke Ambassador, Mangga Dua, Cempaka Mas n ke Tanah Abang lagi hehehe...kalo diJakarta ya gitu, jalan2nya ITC 2 ITC
Ada ibu dirumah aku n suami jadi terjamin dalam masalah makanan soalnya ibu mesti masak...pagi mo berangkat kantor sarapan udah siap, malem pulang kantor masakan udah tinggal nyam...nyam...aja masakannya masakan jawa lagi, wuiii enyak...enyak...enyak...
Seneng dimasakin ibu ini bukan berarti aku ga pernah masak lho yhaaa...masak sih masak tapi sejak aku hamil emang jarang masak gak ngerti kenapa males aja kayaknya, jadi kita banyak belinya kalo maem
Ibu disini sampe minggu depan lhooo wuiii senangnyaaa...n yang tambah bikin seneng lagi setelah keluarga malang kesini ntar keluarga lumajang juga akan menyusul ke Jakarta akhir bulan ini...Yippieee...

2 comments:

Dita said...

Ah... paling awakmu alasan ae mulai hamil males masak :p. Ancene ga iso masak paling.. hahhahha... *piss.. kabur ah...*
Jarene wong2x kae lek pas hamil males masak, anake lanang, hiihihi.. mari kita buktikan Nung.. :D

anung irawati said...

lhooo...jangan salah mba'
sebelum hamil aku nek masa' seminggu bisa lah 3-4 hari
pas hamil kok malah seminggu ping 2 iku wis Alhamdulillah
hahahaha...