Saturday, June 28, 2008

Nengokin Rumah...

Minggu 22 Juni kemaren akhirnya kita sempet juga nengokin rumah
Minggu pagi abis sholat subuh kok ya tumben2nya aku n ayah ga ngantuk lagi (*biasanya kalo weekend abis subuh kita tidur lagi ), mengingat kemaren kita ga jadi ke Ragunan akhirnya sekitar jam 6 kurang kita berangkat kesana sambil menikmati udara Jakarta yang masih lumayan seger lah blom banyak polusi...Dijalan ayah bilang jalan2 pagi gini enak kali ya kalo ntar langsung sarapan Pecel kayak waktu di Malang dulu ...aku bilang iya kayaknya enak apalagi kalo yang masih pake daun pisang di "pincuk" hmmm , tapi dimana disini ada orang jualan pecel Malang / Madiun???
Sekitar stengah 7 kita nyampe di kompleks perumahannya eh ternyata gerbangnya masih ditutup yachhh masa' gagal lagi...aku intip dari gerbang juga masih sepi didalem, aku ketuk2 gerbangnya sambil "ngawe2" kedalem sapa tau ada yang lihat , Alhamdulillah ga berapa lama ada yang lihat n bukain pintu...
Setelah itu kita langsung menuju ke lokasi blok D no.4 alias calon home sweet home kita...Alhamdulillah pondasi sudah selesai n sudah ditembok bata setengahnya kata pak tukangnya tinggal nunggu "kusen" aja (*kayu2 yang buat jendela n pintu itu lohhh)...Ayah ngobrol2 sama pak tukangnya, aku keliling lihat rumah, Alhamdulillah pembuatan n denahnya sesuai dengan apa yang kita inginkan semoga aja terus diberi kemudahan n kelancaran buat kita semua n target rumahnya selesai n jadi sekitar bulan September / Oktober bisa tercapai...amiennn
Soalnya rumah kita yang sekarang kontraknya selesai bulan November ini, jadi kita bisa pas waktunya kalo pindahan nanti ...
Setelah puas ngeliat2 rumah kita pulang...Diperjalanan, deket Kebon Binatang Ragunan kita lihat ada Warung Pecel Madiun, waaahhh kebetulan sekali ini akhirnya kita mampir kesana...keturutan akhirnya sarapan pecel n cara penyajiannya juga di "pincuk" daun pisang lagi ...wahhhh pas sesuai keinginan kita...Alhamdulillahhh
Abis itu kita pulang ke rumah yang Pancoran n istirahat bentar, trus sekitar jam 11 siang kita siap2 mo berangkat ke Masjid Istiqlal ada acara Jakarta Berdzikir bersama Ust. Arifin Ilham n pakdhe Foke alias pak gubernur Fauzi Bowo ...
Alhamdulillah planning kita di weekend ini terlaksana semua

4 comments:

Wuland said...

Ada pecel yg enak di kalibata Nung, depannya makam pahlawan. Beras kencurnya juga mantab :) *recommended

anung irawati said...

yups iya mbak, kemaren juga direcommendedkan pecel kalibata itu sama mas rengga...minggu kemaren mo kesana tapi ga jadi :( insya Allah minggu depan saya meluncur kesana :D

Dita said...

hihii.. iya bener-- bener.. di kalibata pecelnya enyak... empal gepuknya juga empuk.. sip lah..
wedang jahenya juga hangat2x seger :D

anung irawati said...

kayaknya emang bener2 enak nih pecel kalibata =p~
kapan ya bisa nyobain??? semoga besok weekend ada waktu kesana :D