Friday, June 12, 2009

Mimi' sendiri...

26 Mei 2009...Hasna umur 5 bulan lebih sehari...
Mo ngasih tau fotonya Hasna waktu lagi mimi' ASIP nih
Hasna itu kalo mimi' ASIP dari botol bukan dari sendok, dulu waktu pertama kali ngajarin Hasna mimi' ASIP dia lebih cepet belajar mimi' pake botol daripada pake sendok, Alhamdulillah dia ga bingung putting, jadinya ya wis dari botol aja mimi'nya
Dari umur 3 bulan dia udah sok2 kayak anak gede mimi'nya, botolnya mau dipegangin sendiri, padahal juga blom kuat megangnya, apalagi kalo botolnya masih penuh, pasti botolnya mo jatuh2...kalo dipegangin ma orang lain pasti tangan orang yang megang botolnya disingkirin hehehe...
Sekarang yang ngasuh Hasna enak, kalo Hasna udah waktunya mimi', Hasna dikasih botol trus entah itu Hasna sambil tiduran ato sambil duduk dia udah bisa minum sendiri...trus pengasuhnya Hasna bisa ngerjain kerjaan lain deh...

Ini fotonya waktu mimi' sambil duduk dikursinya
Ekspresinya lucu banget...menggemaskan...hehehe...





No comments: