Monday, June 8, 2009

Pura2 Bobo'

Mo ceritain kebiasaan barunya Hasna nih, "pura2 bobo'"...
Hasna itu adalah cucu pertama dari keluargaku n keluarganya mas Yogi, jadi waktu dia baru lahir dulu disayang n dimanja banget sama eyang2nya
Digendongin mulu' sama eyang2nya, aku cuman kebagian waktu mimi'in aja, kalo waktunya Hasna mimi' baru deh dikasiin ke aku...Kebagian mandiin Hasna aja baru ketika dia umur sebulan, sebelumnya Hasna mesti dimandiin sama eyang2nya...



Nah dari kebiasaan digendong terus itu, Hasna jadinya kalo mo bobo' minta gendong dulu, tapi kalo dia udah capek n ngantuk banget cukup dimimi'in sambil tiduran bentar aja juga dah bobo'...









Tapi kalo sudah waktunya tidur n dia masih blom ngantuk / blom capek, walo digendong2 model apapun sampe lama ato dimimi'in sambil tiduran juga ga bakalan bobo'...adanya juga dia pura2 bobo', mungkin dia ngerti kalo udah waktunya bobo' tapi karena blom ngantuk dia waktu digendongan pura2 bobo', dimerem2in gitu matanya, kayak udah bobo' aja tapi waktu ditaruh / ditidurin langsung deh byarrr melek lagi matanya sambil ketawa2 gitu dianya n ngajak main2 lagi...duhhh nakkk udah bisa ya kamu main pura2an...hmmm...


Makanya sekarang mesti sebelum aku taruh / bobo'in, Hasna aku tanyain dulu, hayooo ini bobo' beneran apa bo'ongannn??? kalo misal waktu tangannya aku gerak2in dia nurut alias udah lemes gitu tangannya berarti dia udah bobo' beneran, tapi kalo tangannya aku gerakin dia masih kuat ato masih ditarik2 lagi tangannya berarti dia pura2 bobo'...Nah foto2 diatas adalah foto waktu dia pura2 bobo'...keliatan kan dari matanya kalo dimerem2in...hehehe

4 comments:

cengpo said...

kayak ponakanku tu mbak, karena cucu pertama dimanja2 ma kedua eyangnya huhuhu bikin ngiri yg gedhe hiks hiks

anung irawati said...

hehehe...iya mesti kalo cucu pertama disayang banget :D
lha kamu udah gede masa' masih ngiri ma ponakan :P

Dita said...

Hahahhaha... iku pura2x bobo aja sampe ngowoh ngunu Nung...
Lek bobo temenan yo opo iku posenya ? :D

anung irawati said...

nek bobo' temenan posenya wis macem2 mbak
pokoke kasure digawe hasna kabeh, bundane bobo'e minggir mepet wis sampe mo jatoh :D