Monday, July 6, 2009

Bangun tidur kuterus olahraga...

Tanggal 30 Mei 2009
Jam 6.46 AM
Hasna baru bangun tidur...

Hasna ini walopun baru bangun tidur wajahnya selalu keliatan "sumringah", kalo ngeliat ada orang2 didekatnya langsung deh senyum2 n aktif banget gerak sana-sini, biasanya dia menghentak2kan kakinya ngajak main2 sambil ngoceh2...seneeenggg bangettt dia kayaknya...
Kalo misal waktu dia bangun dia ga menemukan ada orang disekitarnya, dia biasanya noleh kanan kiri nyari2 orang gitu tapi dia pinter ga pake acara nangis, trus akhirnya sibuk beraktivitas entah itu gulung2, maemin bantal gulingnya, teriak2 n berolah raga...

Ini fotonya Hasna waktu bangun tidur n langsung olahraga















Yahhh...kok ga ada orang sihhh...ngapain ya enaknya??? senam aja dehhh, tekuk kedua kaki...















Angkat kedua kaki, hitung sampe 8 hitungan















Sudah 8 hitungan, angkat kaki lebih tinggi...setinggi2nya dehhh...hitung lagi yaaa...















Kalo udah capek, turunkan kakinya...loh sapa itu???















Bunda ya??? aku lagi olahraga nih Nda...Tekuk kakinya lagiii...















Luruskan kaki...loh masih difoto juga Nda???















Ah, bunda ini...Hasna lagi olah raga kok difotoin mulu'...Hasna kan malu Nda...

No comments: