Monday, August 31, 2009

25062009 / 6 bulan / Jilbab Kelinci :D

Tanggal 25 Juni 2009
Hasna tepat berumur 6 bulan
Waktu itu Hasna udah bisa duduk sendiri, walopun masih harus sesekali dipegangi pinggangnya soalnya badannya blom kuat banget kalo duduk sendiri terlalu lama, sering doyong ato hampir jatuh2 gitu, kadang badannya doyong kedepan, kesamping n kebelakang lucu deh hehehe...
Nah beberapa hari sebelumnya Eyangnya Hasna yang dari Lumajang alias ibuku, abis ngirim 1 dus paketan yang isinya Kelambu, rencananya kelambu itu akan digunakan untuk rumah yang di Jagakarsa (*foto ini lokasinya masih dirumah yang di Pancoran), nahhh bonus / tambahan dari isi paketan itu adalah baju2 n jilbab2 untuk Hasna, bagus2 n lucu2 banget baju n jilbabnya. Salah satunya ada Jilbab yang bentuknya kelinci, ada telinga n mata di Jilbabnya ...
Ini penampilan Hasna waktu pake baju n jilbab kiriman dari eyangnya itu...didudukin disofa yang disamping2nya dikasih bantal biar dia ga doyong / jatuh waktu difoto...ternyata sadar kamera juga anak Bunda yang satu ini, buanyak banget gayanya waktu difoto, padahal kita yang memfoto ga nyuruh gaya macem2, cuman dikudang2 aja dia yang bergaya sendiri hihihi















Masih blom mau difoto















Mulai melirik kearah kamera




















Duduk berpose kayak orang gede















Melihat kamera




















Menyiapkan gaya lagi















Gaya harimau mengaummm















Haaaummm















Ciatttt















Ciatttt...aaaaaaaaa




















Foto sama mainanku ahhh




















Balon yang bentuknya palu, buat mukul ayah n bunda kalo nakal hihihi

3 comments:

Aning said...

Sing gaya harimau mengaum lucu mbak, paling karepe hasna meden2i sing moto hehehe..

anung irawati said...

hehehe, iyo koyoke ning
deeja gimana sekarang kabarnya???
udah bisa apa aja???

Okit Jr said...

huahah...
hasna cepet besar ya...
biar bisah tante jual...
ghe ghe ghe...
-minta ditampar-