Saturday, September 12, 2009

Topi Hasna

27 Juli 2009
Hasna umur 7 bulan lebih 2 hari

Di ulang bulannya yang ke 7 ini Hasna dapet kado dari Rizki, kadonya sebuah topi rajutan warna warni , bagus banget topinya, makasih ya Rizkiii
Rizki, anak tetangga depan rumah, umurnya hanya selisih 2 bulan dengan Hasna, tiap hari Hasna maennya ya sama Rizki ini, kalo ga Hasna yang kerumahnya Rizki ya Rizki yang maen kerumah
Ini nih fotonya Hasna waktu pake topi pemberian dari Rizki















Matanya kayak lagi ngantuk











































Haiii semua bagus gak topiku???





























Aku cantik gak pake topi ini???

No comments: