Wednesday, July 14, 2010

Pakek Elem (Pakai Helm)...

Tiap hari, sebelum aku n ayah berangkat kantor ada ritual yang harus kita lakukan
Ritualnya adalah aku n ayah ngajak Hasna naik motor keliling kompleks
Hasna berdiri / duduk ditengah sambil aku pegangin
Kegiatan ini dimulai waktu Hasna umur 8-9 bulan ketika dia udah bisa berdiri sendiri, awalnya iseng2 aja ngajak Hasna keliling eh tapi akhirnya berkelanjutan n berlangsung sampai sekarang yang akhirnya jadi kegiatan wajib alias ritual :D
Kalo misal dia ga diajak keliling n kita berangkat kantor cuman ngajak "Salim" aja alias cium tangan n cium Hasna aja, dia pasti merengek n nangis minta keliling sambil bilang "Lililing...Lililling..."

















Kalo misal Hasna kebetulan bangunnya pagi aku juga ngajak Hasna naik motor keliling komplek
Pake gendongan kayak kanguru, Hasna duduk didepan, berdua deh kita keliling naik motor, menikmati segarnya udara pagi, Hasna belum mandi begitupun juga bundanya tapi kita udah PeDe aja keliling qiqiqi

















Apa hubungannya sama Helm???
Waktu ulang tahunnya Hasna kemaren...Hasna dapat kado Helm dari Rizki
Mungkin karena tau Hasna suka naik motor, jadinya Hasna dikado Helm deh sama Rizki :D
Tapi helmnya belum pernah dipake, karena masih kegedean

















Nah...sekarang, kalo bunda n ayah pake Helm waktu mo berangkat / pulang kantor, Hasna mulai tertarik juga pengen make helm sambil bilang "Pakek Elem...Pakek Elem..."
Akhirnya kemaren kita cobain ke Hasna make Helmnya sendiri...eh ternyata masih kegedean juga
Kalo make helm kepalanya miring2 n dia mo jatuh karena selain kegedean mungkin juga masih terlalu berat buat Hasna :D

Ini foto2nya Hasna waktu make Helm kemaren


No comments: