Lilypie Kids birthday Ticker

Saturday, May 30, 2009

SPJ...

Beberapa bulan terakhir ini ayah sering ditugaskan sama kantornya keluar kota...Ke Medan, Surabaya, Bali, Makasar dan seminggu kemaren mulai dari 24-29 Mei 2009 aku ditinggal lagi ke Manado...
Sebenernya bukan apa2 se...aku OK2 aja kalo ayah ditugaskan keluar kota, kan sudah kewajiban ayah selain itu juga kan ntar kalo uang SPJnya keluar larinya ke aku2 juga hehehe...tapiii...dikantornya ayah itu mesti deh kalo SPJ menurut aku banyak waktu seneng2nya alias bikin aku pengen ikut aja ...misal SPJ 4 hari, hari pertama n kedua buat perjalanan pergi n pulang, acaranya hari kedua n hari ketiga buat seneng2 alias refreshing...
Waktu ke Medan, pas aku telpon, katanya lagi maem alias pesta durian (*huhu...durian is my favorite fruit)
Waktu ke Surabaya, jadwal berangkat Kamis pagi n pulangnya Sabtu...ehhh telpon aku kalo Kamis sore acaranya dah selesai n mau pulang ke Malang hari itu juga, alias mo mudik...enaknya bisa mudik ...aku terakhir mudik waktu lebaran kemaren...
Ke Bali...aku telpon katanya lagi dipantai abis naik speedboat, banana boat, naik parasailing...hiksss...hotelnya deket pantai lagi jadi bisa liat sunrise n sunset...
Ke Manado kemaren kata ayah acaranya dah selesai hari rabu, workshopnya dikebut sampe malem biar kamisnya bisa ke Bunaken...Waaaaaaaa, di Bunaken ayah snorkling n diving...pengeeennnnnnnnnn
Sapa coba yang ga pengen kalo SPJnya isinya jalan2 kayak gitu...
Ayahhh...ntar kalo mo SPJ lagi Bunda n Hasna ikut yaaa

No comments: