Lilypie Kids birthday Ticker

Friday, September 17, 2010

24th...

Udah lewat 4 bulan sebenere 24 tahunnya
Tapi gpp deh diceritain aja :D

Alhamdulillah...19 April 2010 kemaren, Bunda tepat berusia 24 tahun
Banyak yang sudah dilalui...hanya rasa syukur yang dapat diucapkan atas semuanya
Nikmat Allah mana yang dapat aku dustakan, tapi masih jauh sekali aku dengan Allah
Semoga ditahun2 mendatang aku dapat lebih mendekatkan diri kepadaNya
Mendapat usia yang barokah
Bisa menjadi ibu yang baik bagi Hasna
Menjadi istri idaman bagi ayah
Menjadi yang lebih baik dalam segalanya
Amien

Tahun ini aku mendapat beberapa kado special, diantaranya :
1. Dari Hasna
Dibulan April 2010, Alhamdulillah Hasna udah bisa berjalan...
Dimulai dibulan Maret 2010 saat dia melalui langkah pertamanya yang kemudian dia menjadi sangat antusias sekali untuk belajar berjalan
Dan akhirnya dibulan April 2010 dia sudah lancar berjalan bahkan juga sudah bisa main lari2an diumurnya yang ke 1 tahun 4 bulan...
Kado yang sangat special sekali bagiku

2. Dari Kampus
Dibulan April 2010 ini juga, Alhamdulillah aku diwisuda
Tepatnya ditanggal 15 April 2010 di JHCC Senayan
Ya di WISUDA...akhirnya selesai juga perkuliahan S1ku...
Janjiku kepada ibu untuk menyelesaikan kuliah tertunaikan sudah
Alhamdulillah ibu bisa melihatku mengenakan Toga
Mbakku Alhamdulillah bisa menyaksikan aku diwisuda
Ibu n mbak sengaja aku undang ke Jakarta untuk hadir diacara wisuda itu
Sekarang dibelakang namaku sudah bisa diberi embel2 S.KOM hehehe ngguayaaa
Untuk cerita detail mengenai kuliah ini ntar di lain session aja deh, puanjang soalnya ceritanya

3. Dari Ayah
Ayah seperti biasa, selalu menjadi yang pertama mengucapkan selamat hari jadi padaku
Tengah malam bangunin aku dengan belaian tangan n sun sayangnya abis itu dia ngasih something special buatku
Besoknya dia nyeritain ke aku gimana dia sampe bisa mendapat something tadi
Mendengar ceritanya aku jadi terharu n pengen ketawa juga ngedengernya
Karena hal tersebut buatku adalah sesuatu yang jarang sekali mau dilakukan oleh ayah, butuh keberanian khusus dari ayah untuk melakukannya
Makasih buat ayah...

4. Dari Ibu n Mbak
Dari ibu n mbak aku juga mendapat kado special
18 April 2010, waktu aku abis nganterin ibu n mbak ke bandara buat pulang ke Surabaya
Nyampe rumah, masuk kamar aku melihat bungkusan yang kemaren dibawa sama ibu n mbak
Langsung aku telpon ibu n mbak bilang kalo barangnya ada yang tertinggal
Ehhh ternyata kata mbak, kalo itu emang sengaja ditinggal, katanya buat kado ulang tahunku yang akan jatuh besok harinya :D
Makasih banget buat ibu n mbak yang sudah menyempatkan hadir ke Jakarta...dibela2in cuti kantor 2 hari padahal jatah cutinya dah mo abis :D

Berhubung fotonya Hasna waktu umur 1 tahun 4 bulan masih blom ketemu maka ini foto2nya Hasna waktu umur 1 tahun 5 bulan aja deh yang diupload
Foto ini diambil waktu Bunda n Hasna mo menghadiri acara ulang tahun kantornya ayah T*lk*ms*l yang ke 15 di Balai Kartini














































































Nahhh kalo yang ini sebagian foto2nya bunda waktu wisuda kemaren















































No comments: