Friday, September 17, 2010

26th...

Setelah tadi posting tentang 24 tahunku
Sekarang gantian posting tentang 26 tahunnya ayah :D

Tanggal 4 Mei 2010 kemaren, Alhamdulillah ayah genap berusia 26 tahun
Bunda berdoa semoga ayah diberikan usia yang barokah
Semoga ayah bisa menjadi imam buat bunda n Hasna
Semoga keluarga kecil kita bisa menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah n penuh Rahmah dari Allah
Amien

Diulang tahun ayah kemaren, bunda ga bisa ngasih apa2 ke ayah...maafin ya yah
Bunda hanya bisa ngasih tart dari DapCok kesukaannya ayah aja
Yang penting doa dari bunda aja kan ya yah :D































Walopun ga dapat kado dari bunda, tapi ayah dapat kado spesial dari kantornya
Iya, bulan Mei 2010 kemaren ayah dapat tiket gratis dari kantornya buat jalan2 ke Eropa selama seminggu dapat tugas dari kantornya untuk menghadiri meeting TADIG ke Bratislava, Slovakia dari tanggal 9-15 Mei 2010

Berangkat hari minggu 9 Mei perjalanan menempuh waktu 16 jam blom termasuk waktu nunggu buat transitnya...
Begitu liat n baca tiketnya ayah aku brasa mabok duluan
Gimana ga mabok kalo jadwalnya kayak gini

Dari Jakarta ke Singapore dulu
Dari SG menuju ke Frankfurt, Germany
Dari Germany transit menuju Vienna, Austria
Dari Austria naik lagi ke Bratislava

Wadooohhh bener2 mabok kalo aku :D
Lha dipesawat selama 2 sampe 3 jam aja aku udah ga betah, lha ini 16 jam lebih...

Hari senin, jadwalnya ayah nyampe, aku ketar ketir aja kok ga dapet2 kabar dari ayah kalo dia dah nyampe apa belom??? HP ditelpon juga ga aktif

Mana waktu itu penerbangan di Eropa banyak yang bermasalah, berita di TV n Detik "Abu vulkanik Gunung Eyjaffjallajokull di Islandia mengakibatkan ratusan penerbangan di Eropa dibatalkan. Penumpang pun menumpuk di sejumlah bandara"
Semakin ketar-ketir aja deh...

Tapi Alhamdulillah sore hari, ayah akhirnya ngabari juga, bahwa udah sampe di Frankfurt dengan selamat n lagi transit buat ke Vienna. Plus ngabarin juga dengan bangga kalo dia dalam perjalanan dari SG ke Frankfurt kebarengan sama penganten baru Nia n Ardi plus pak Ical juga :P Bulan madunya jauh juga ya mereka :D

Komunikasi kami waktu itu hanya pake SMS n FB plus YM aja, mau telpon2an, mikir2 dulu mahal pulsanya hehehe...makasih buat sarana online kami waktu itu :D

Jadwal meetingnya hanya dari tgl 11-13 Mei, itupun meetingnya ga full day jadi sisa harinya ya buat jalan2 deh

Kalo kemana2 apalagi ke LN, ayah ga pernah lupa untuk bawa baju n syal klub bola kesayangannya "AREMA", kata ayah ntar buat foto2 disana, dia pengen menunjukkan slogannya AREMA yang katanya "ga kemana-mana tapi ada dimana-mana" hehehe

Jadi waktu aku lagi nyiapin keperluannya ayah, dia wanti2 untuk jangan lupa insert ke koper baju n syalnya tadi. Setengah koper isinya baju, setengahnya lagi isinya Pop Mie, Milo, Roti, Keju, Meses n Selai. Bawa makanannya agak banyak takut adaptasi makannya agak susah waktu disana :D

Dan ternyata beneran...2 hari pertama maemnya cuman Mie aja :D baru deh hari ketiga bisa maem makanan sana
Masalah syal tadi beneran, waktu ayah di Bratislava dia berfoto dengan bangga memakai baju AREMAnya n menunjukkan syal AREMAnya
Kata ayah, ntar foto itu mo ditunjukkin ke Roman Chamello, pemain AREMA yang berasal dari Bratislava :D

Nyampe di Austria, dia juga dengan bangga menunjukkan syal AREMAnya...emang aremania sejati wis...

Hasna baru sekali ini ditinggal ayahnya agak lama waktu umurnya diatas 1 tahun
Hasna itu lengket sama ayahnya, kata orang2 kalo anak cewek emang anaknya ayah dan Hasna kalo mo bobo' dia mesti "diruru" dulu sama ayahnya
Walopun udah nenen sama aku, tapi dia mesti bener2 bobo' kalo udah "dipukpuk" sama ayahe
Makanya waktu ayahnya mo pergi, aku suruh ayah untuk melatih Hasna agar bisa bobo' tanpa dia, kalo ga gitu ya bakal kewalahan aku ntar :D
Alhamdulillah se akhirnya Hasna bisa bekerja sama dengan baik, bisa bobo' walo tanpa ayahnya hehehe
Ditinggal seminggu gitu, Hasna ngerti rasa kangen juga, dia sering banget manggil2 ayahnya, kalo pegang HaPe dia pasti sok2an kayak lagi nelpon ayahnya sambil bilang "ayah..ayah"
Waktu dia bobo' dia sering ngelindur juga sambil manggil2 ayahnya
Kasian juga sebenere ngeliatnya...tapi ya gimana lagi, namanya juga tugas ya...ntar kan hasilnya buat Hasna juga hehehe...tinggal aku aja yang harus pinter2 gimana ngasih taunya ke Hasna

Pulang tanggal 15 Mei, seminggu di Eropa, pulang2 ayah keliatan agak kurusan, katanya efek seminggu ga ketemu nasi hehehe...jadi sebenernya gampang aja buat ayah kalo mo diet, jangan maem nasi aja selama sebulan, dijamin kurus deh hihihi

Sebelum ayah berangkat aku udah wanti2 ke ayah, kalo beli2 buat oleh2 ga usah banyak2, dihemat aja uang saku dari kantornya yang penting buatku oleh2nya ayah pulang dengan sehat n selamat :)
Dan ternyata emang ayah menuruti permintaanku, beli2nya ga muluk2 jadinya EURO n Dollarnya masih tersisa lumayan banyak...n sisa uang sakunya itu bisa buat uang saku jalan2 kita selanjutnya hehehe
Untuk jalan2 selanjutnya, diceritakan di next session aja deh yaaa


Berikut sebagian foto2nya ayah waktu ke Eropa kemaren

Statiun Kereta di Vienna...andaikan saja disini statiunnya sebersih n senyaman ini...hmmm


















































Berpose dengan Syal Aremanya















Di Bratislava, menunjukkan ke AREMA annya















Karena ga menemukan object yang bagus yang ada tulisan Austrianya, akhirnya berfoto didepan Bank Austria qiqiqiq















Dengan syal AREMAnya lagi
















No comments: