Tuesday, December 2, 2008

Cerita dede' lagi ahhh...

Yups...mo cerita tentang dede' lagi ...kalo yang baca blogku udah bosan langsung close aja deh
Mmm...langsung aja resultnya...
- BB bunda 64kg
Tetep sama kayak minggu kemaren, mungkin ini karena efek diet

- Tensi 100/60
Normal

- Lingkar / diameter kepala dede' 9.7cm

- Lingkar / diameter perut 32cm

- BB dede' 2878gram
Hiksss...BB dede' ga nambah dari minggu kemaren , pasti ini gara2 diet itu...kasihan dede' rekkk ...

Kata dokter se hasilnya bagus, gpp BB dede' naiknya cuman dikit itu berarti dietku berhasil...sama dokter masih disuruh ngurangi karbohidrat, asupan proteinnya yang ditambah...tapi aku sebagai bundanya dede' kok ga tega ya kalo masih harus diet...kasihan dede'...emang se kalo dede' kegedean BBnya takutnya ntar aku susah ngeluarinnya soalnya panggulku juga kecil...tapi kannn...ya gimanaaa gituuu...

Kondisi dede' Alhamdulillah bagus, kepala dibawah, ketuban baik, placenta kata dokter letaknya diatas, lilitan2 kayaknya ga ada...Alhamdulillaaahhh...untuk vitaminnya masih tetep sama kayak minggu kemaren...Vitamam, Ossoral, Gunabion n Hystolan...pemeriksaan selanjutnya seminggu lagi (6 Desember)...semoga keadaan dede' baik2 aja...

Diminggu ini aku dietnya ga akan seketat kemaren lagi deh...biskuit OK, ice cream AYO...ya walopun cuman sekali2 aja...porsi maem nambah dikit lagi ...

Sekarang dede' kalo gerak aktifff banget...perutku jadi mencong2...kekanan, kekiri...trus juga aku sering nangkep siku tangan n kakinya dede'...brasa banget nyikunya ...apalagi kalo dipegang sama ayahnya...kalo disuruh diem malah tambah nendang2...padahal ayah'e udah bilang kalo mainnya ntar aja sama ayah kalo udah lahir biar bisa bebas n luas...hmmm dede' ini...ga' capek apa kamu nakkk??? pernah waktu dede' gerak kekanan kekiri ga diem2 n keliatan jelas banget perutku mencong2nya, ayah bilang "hi..lho..loh..ih..perutnya bunda kayak di film Alien ada yang gerak2 dari dalem hihihi"...wooo dasar ayah ini...tapi abis itu ayah bilang.."gak cuman bunda yang bisa gitu perutnya, ini aku juga bisa"...trus ayah menggerak2kan n mencong2in perutnya yang juga buncit n endut itu

No comments: