Saturday, May 9, 2009

Ma Hasna aja dirumah...

"Membuka tempat penampungan / penginapan...yuk mariii yang mau nginep silakannn "
Dari hari rabu lalu status YMku kayak gitu...kalo udah statusnya gitu berarti ayah lagi ga ada dirumah alias lagi pergi ada tugas dari kantornya ke luar kota, temenku aja sampe hapal...begitu aku pasang status gitu langsung deh di YM ma temenku "pasti lagi ditinggal suami dinas yaaa hehehe"..."yups hu uh"...kali ini ayah ditugaskan ke Bali...
Sebelumnya ayah bilang katanya perginya 2 hari aja rabu n kamis tapi ternyata sama kantornya dijadiin 4 hari rabu-sabtu ...kemaren ayah nelpon bilang mo reschedule jadwal pesawat biar pulangnya bisa hari jumat, tapi ga bisa
Ayah berangkatnya rabu sore, jadi paginya masih bisa nganter aku kekantor...nyampe kantorku kita breakfast bareng dulu di foodcourt kantor...farewell party, seperti yang biasa kita lakukan kalo ayah mo pergi kalo dulu biasanya lunch bareng, tapi karena sekarang kalo siang aku pulang kerumah jadinya diganti breakfast bareng deh hehehe...
Selama ayah pergi aku kalo kekantor bawa motor ...sebenernya ayah ga tega membiarkan istrinya ini bawa motor sendiri, soalnya takut parkirnya susah, tau sendiri kan kalo digedung gini parkirnya bisa 10 lantai dibawah tanah n muter2 7 keliling (*hiperbola banget ya)...tapi setelah aku bisa ngeyakinin ayah bahwa aku bisa akhirnya aku mendapat ijin...jarak rumah n kantor deket banget sekitar 1-1.5 km...jadi naik motor dengan sangat santai cuman 5 menitan aja ...kalo jalan capek, kalo ngojek sekali ngojek 6-7rb, lha aku sehari 2 kali PP, berangkat pagi, pulang jam istirahat, abis istirahat balik kekantor n pulang sorenya...4 x 6-7rb...udah 24-28rb tuh...wahhh ya mending bawa motor sendiri...irit biaya parkir cuman abis 4-5rb aja
Pengasuhnya Hasna, selama ayah pergi jadinya nginep dirumah...biasanya pengasuhnya dateng jam 8 pagi pas kita mo berangkat, trus pulang sekitar jam 6 sore, pokoknya kalo kita dah dateng pengasuhnya pulang...kalo sekarang jadinya jam 8 pagi dateng, jam 6 sore pulang, jam stengah 9 malem dateng lagi n jam 5 subuh pulang lagi...rumah pengasuhnya Hasna n rumahku ini sebelahan jadinya Alhamdulillah orangnya ga keberatan pas aku minta nginep nemenin
Pagi n sore berduaan aja ma Hasna kalo pengasuhnya pas pulang...rumahnya sepi...Hasna juga cuman ma Bunda aja maennya...jangan bosen ya nakkk...hehehe...
Ntar sore insya Allah ayah pulang...katanya pesawat jam stengah 5 waktu Bali, jadi insya Allah nyampe Jakarta sekitar jam 6 sore...yeaaa

No comments: