Friday, June 13, 2008

Home Alone :(

Minggu ini aku sendirian dirumah mas Yogie lagi dapet tugas dari kantornya ke Batam n lanjut ke S'pore...
Jadinya sekarang kalo pulang dari kantor ketap ketip bengong sendirian di rumah...
Emang sih perginya cuman seminggu tapi kan bagi aku brasa kayak setahun (*dangdut banget ya )
Dirumah sendirian ga ngapa2in paling juga nonton TiPi kalo ga gitu ngobrol2 sama dede' ...Sambil ngelus2 perut aku crita tentang apa aja ke dede'

Sebenernya misuaku agak berat hati untuk pergi, mengingat kondisiku yang lagi hamil ini, dia ga tega ninggalin aku sendirian dirumah tapi ya gimana lagi katanya dia udah beberapa kali nolak kalo disuruh pergi sama kantornya, biasanya dia minta gantiin temen kerjanya kalo ada tugas luar, tapi sungkan juga lama2 sama bossnya lagipula temennya yang biasa gantiin ini baru aja sembuh tambah gak enak lagi jadinya...

Sebagai istri yang baik hehehe...aku harus mensupport dunk apa yang jadi tugas n kewajiban suami, aku bilang kalo gpp kok kalo dia ada tugas keluar, aku gpp dirumah, lagian kalo dipikir2 aku ga sendirian, kan ada dede' yang selalu menemani kemanapun aku pergi

Hari Rabu siang misua berangkat, sebelum berangkat kita lunch bareng dulu di Plangi
kalo kata temen kantornya "halah, cuman ditinggal seminggu ae loh, ono farewell2 party-an barang" hehehe...biarin aja...sirik aja tuh temennya


Sebelum berangkat sudah banyak "wanti2" yang ditinggalkan oleh suami
- kalo bangun tidur duduk dulu jangan langsung berdiri...ini karena aku anemia jadi kalo dari tidur mo berdiri sering pusing
- jangan naik2 tangga dirumah (tempat jemuran) takut ntar knapa2
- maem jangan sampe telat harus tepat waktu trus obat n vitaminnya jangan lupa diminum
- minum susu n makan buah2an tiap harinya jangan males
- jangan capek2
- kalo mo pergi2 direcommendedkan naik taksi aja jangan naik bis
- etc...etc...
masih buanyak wejangan2 lainnya yang ditinggalkan untukku aku ok2 n iya2 aja deh

Kalo dia meninggalkan banyak wejangan aku hanya berpesan agar ati2 disana jangan lupa untuk telp / sms aku tiap menit ya permintaan tiap menit ini suamiku agak keberatan soalnya ya gak mungkin tiap menit nelpon, akhirnya diganti kalo ada waktu luang slain itu juga jangan lupa untuk meninggalkan uang saku yang banyak ya buat keperluanku selama ditinggal ini

Sebenernya ini bukan pertama kalinya aku ditinggal sama suami, pernah dulu juga ditinggal seminggu ke HK tapi waktu ditinggal dulu kita masih belom genap sebulan dari hari pernikahan kita, masih pengantin baru gitu jadi waktu itu seminggu brasa sewindu trus waktu itu aku masih blom brani ditinggal sendirian, akhirnya kami mendatangkan bala bantuan dari Lumajang n Malang...Ibu n bulik ku serta Bapak n Ibu mertua datang ke Jakarta untuk menemaniku jadinya dirumah malah rame

Minggu malem suami insya Allah pulang, tinggal 2 hari lagi sihhh tapi kok ya lama banget ya rasanya 2 hari itu

No comments: