Friday, April 18, 2008

Capek...

Akhir2 ini badanku ga ngerti kenapa kok jadi cepet capek ...dikit2 wis brasa ga enak aja ini badan wis brasa capek banget...padahal juga kerja ga kerja rodi, duduk mantengin komputer aja...ga harus kerja outdoor ato ngangkut2 ato nyangkul2...dirumah juga ga ngapa2in biasa aja...
Minggu2 ini emang aku sering pulang malem...nyampe rumah mesti diatas jam 9an malem entah itu baru pulang kuliah pulang kantor ato baru dari pergi kemana gitu...nyampe rumah jarang banget dibawah jam 9...
Mungkin ini yang bikin badanku jadi drop...pengen banget deh aku bisa pulang ontime biar bisa istirahat dirumah tapi kok ya masih blom bisa2
Kayaknya aku harus bisa untuk memanage waktuku lagi...kalo semuanya udah terkontrol kan enak mo ngerjain apa2 n yang pasti juga bisa sedikit mengurangi rasa capek itu...
Ayoo mulai sekarang perbaiki manajemen waktumu!!!

3 comments:

t!cKa said...

hamil kali Nunk..
coba test dulu.. si Day dah hamil muda.. pas aq kmaren ketemu dia diBPP.. dah garis 2 katanya hehhee..
(*Day=Nur Hidayati)

shelila said...

wedew.. blognya baru :D

aniway, wes prikso a nung? be'e hamil tenan :D

anung irawati said...

@ t!cka
mmm...gak ngerti tik nek emang ada dedeknya, durung ngetest soale :D doakan aja ya tik ;) kalo kamu gimana? apa udah ada tanda2nya?

@ shelila
ngetest ae durung sempet lil opo maneh prikso hehehe...doakan aja lil biar cepet ada yang manggil Om Nur eh salah Tante Lila (wis feminin soale saiki)