Lilypie Kids birthday Ticker

Friday, April 11, 2008

Udah ga diblok lagi...

eh...eh...eh...skarang situs2 yang diblok kemaren sama pak menteri itu udah dibuka lagi lhooo (*udah tau kaleee) ya kalo udah tau se gpp aku cuman mo ngasih tau yang belum tau kok hehehe
sekarang udah bisa akses lagi deh ke youtube jadi bisa nonton2 film gratisan lagi disana n bisa searching2 video clip dari jaman jadul sampe yang sekarang lagi booming
trus juga udah bisa lagi akses ke multiply, jadi masih bisa ngeliat-liat blog ku yang lama...untuk yang blogspot ini enaknya diapain ya mmm...mmm...
kayaknya masih akan tetep aku pake deh...karena aku udah mulai sedikit menaruh hati pada blogspot ini trus yang multiply juga akan tetep aku pake juga...kalo dirumah sini untuk nulis2 aja kalo yang dirumah sana untuk upload photo2 aja kali yaaa....jadi bagi yang mau baca2 tulisanku (*sapa juga yang mau baca tulisan aku, Ge eR banget siy ), bacanya di 2 tempat ya...di http://anungirawati.blogspot.com/ sama yang di http://anungirawati.multiply.com/ juga okaayyy

No comments: