Thursday, April 10, 2008

MaJiBut

Hari ini aku bener2 MaJiBut alias Makan Gaji Buta Lha aku dari tadi pagi sampe sore sekarang ini ga ada kerjaan sama sekali, ada kerjaan juga cuman bentar aja...ga ngapa2in...sampe bosseeeennnn
Kalo udah diatas tanggal 10 gini load kerjaan emang sedikit mereda, tapiiiiiii kalo tanggal2 awal bulan wuiiihhh...Mulai dari bikin report2 yang bikin repot itu sampe harus flagging nomor2 telepon yang jumlahnya puluhan ribu itu
Seperti 2 hari yang lalu aja, aku pulang kantor jam 23.00 ya bener jam 11an malem fyuuuhhh Ya alhamdulillah suamiku juga emang lagi ada kerjaan yang slesainya jam segitu juga...Dia billiing aku flagging klop wis...dan kita jadinya bolos kuliah PAB lagi deeehhh ya gpp lah namanya juga masih kerja...kan kerja biar dapet duit n duitnya buat bayar kuliah juga kok hehehe...Lagian dari 4 pertemuan di mata kuliah PAB itu kita berdua cuman baru 4 kali kok gak masuknya (*iku jenenge gak tau mlebu ndukkk )
Hari ini aku rencananya pengen pulang tenggo jam 5 karena lagi ga ada kuliah, sampe rumah bikin ta'jil trus masak trus buka puasa trus sante2 dirumah pengen istirahat nich capek n pegel2 badan ini rasanya tapiiii lha kok lah ndalah diluar sekarang ujan duuueeerreeessss buuaanggeettt ujan angin lagi jadiii ya bakalan pulang malem lagi deh
Semoga ujannya cepet reda...amiennn


No comments: