Thursday, April 17, 2008

Kuliah...

Aku mulai kuliah dari bulan Januari 2005 ambil jurusan SI disalah satu universitas swasta diJakarta ambil kelas malam karena siangnya harus kerja untuk bayar kuliahnya itu (*saakene rekkk) tapiii....sampe sekarang udah awal 2008 aku masih blom lulus juga hiks... huaaaa
Ini juga karena akunya yang males2an mo kuliah padahal dulu rajiiinnn banget (*dulu ya dulu neng...sekarang ya sekarang)...Pertama kuliah aku targetin bisa lulus hanya dalam waktu 2,5 thn mentok2nya 3 tahun lah...tapi sekarang udah 3 tahun lebih masih blom lulus juga ...Sebenarnya aku kuliahnya cuman tinggal nyelesain 2 matkul lagi tapi kok ya blom kluar2 juga tuh matkul...Slain itu aku tinggal bikin KKP n Skripsi aja abis itu udah wisss...tapiiiiiiiiiiiiii bikin KP ini lohhh malesnya minta ammmppyuuunnn...aku dulu pernah ngajuin KP di akhir tahun 2006 tapi ga aku kerjain sampe sekarang ya akhirnyaa amblass wis udah expired KPnya ...
Suamiku udah mulai ngomel2...KP kamu itu loh selesain jangan cuman bangga dengan SKS yang udah dapet banyak...SKS banyak tapi KP n Skripsi ga dikerjain ya percuma aja...mulai skarang coba blajar2 lagi biar bisa segera lulus...waduuuuhhhh ...iya honeeyyyy baikkkk...baikkk akan saya kerjakan...bantuin ya dalam KP ini...aku ga ngerti apa2 soale...
Kalo misal aku dulu tepat waktu ngerjainn KP n Skripsinya mungkin tahun 2007 akhir ato awal 2008 ini dibelakang namaku udah ada embel2 S.Komnya (*ngimpiiiii ) tapiiii karena males itu tadi jadinya masih gatau deh kapan
Ayoooo singkirkan rasa malas...mulai blajar2...semangattt...semangattt...

No comments: