Lilypie Kids birthday Ticker

Tuesday, September 16, 2008

PCku Rusak

Udah 2 hari ini aku tidak menempati meja kerjaku sendiri dikantor, soalnya skarang PCku lagi rusak, kena virus Awalnya se kemaren, siang2 waktu lagi imel2an kerjaan kantor ehhh tiba2 PCku nge-hang, ga ngerti knapa tiba2 aja ga bisa diapa2in, trus aku restart deh...Waktu direstart lha kok booting lagi itu luamaaa buangettt trus ada pesan error update.dll gitu...Udah selesai bootingnya PCnya sih kayaknya fine2 aja ga knapa2, tapi dibuat nge-ping ga bisa dibuat konek intra dan internet juga ga bisa...aku udah cek koneksi LAN n lain2 yang berhubungan dengan network ga ada masalah...
Bingung knapa ya ini??? akhirnya aku scan, ehhh lha kok antivirusku nemu banyak Trojan ...karena kemaren udah sore akhirnya aku tinggal aja itu proses scannya...Tadi pagi nyampe kantor aku kaget waktu ngecek PC, lha kok monitorku biru gitu layarnya n banyak message2 yang aku ga ngerti hehehe ingetku ada kata2 dummy memory gitu...waduuuhhh ...udah deh akhirnya aku restart paksa PCnya, hasilnya nihil tetep sama kayak kemaren ga bisa dibuat konek...download imel kerjaan juga ga bisa...ya wis ga ngapa2in deh skarang...tadi udah nelpon orang bagian yang bener2in PC dikantor...skarang lagi diutak-atik PCnya...semoga aja cepet beres ...soalnya hari ini aku udah 3 kali pindah meja minjem PCnya temenku yang lagi ga dimejanya / yang lagi keluar kantor, aku pake aja mejanya ...

No comments: