Thursday, August 28, 2008

Oret2...

Hari ini ayah ada futsal lagi ntar jam 7 malam jadinya aku pulang duluan sendiri...rencanaku tadi mo pulang tenggo dari kantor...jam 5 kurang dah siap2 mo cabut ehhh lha kok jam 5 tettt ujan dueresss banget skarang lha kok tambah menjadi ujannya, ga ngerti deh pulang jam brapa ...

Kemaren ayah juga futsal, nyampe rumah jam 12 malem padahal itu baru juga pulang dari bandung ehhh langsung futsal ga capek apa ya???...orang2 di Jakarta ini kasihan ya mo olahraga / maen bola aja harus malem2 slesai jam kantor...kayaknya kalo di Jakarta harus dibikin lebih dari 24 jam seharinya soalnya 24 jam masih kurang deh rasanya hehehe...
Pernah dulu waktu ayah n ibu lagi di Jakarta, mas yogi bilang mo maen futsal ntar malem, malemnya itu jam 11...ayah n ibu langsung kaget, maen futsal jam segitu??? masih ada yang buka apa tempat futsalnya ...hihihi ayah n ibu ga ngerti kalo di Jakarta mah ga ada malem, jam berapapun masih ramai ...
Pernah juga beberapa minggu lalu aku sama ayah mo nonton film, maennya jam 10an slesainya sekitar jam 12an malem...sambil nunggu jam tayang film di DT, kami maem dulu trus abis itu nelpon ibu malang ngobrol2, waktu ayah bilang mo nonton ntar jam 10, ayah dimarahin sama ibu, lha kok malem2 sih nontonnya??? kasihan Anung kalo kluar malem2...hihihi padahal sebenere aku yang pengen n ngajak ayah nonton tapi yang kena marah sama orang rumah malah ayah

Alhamdulillah...Tugas kelilingnya ayah dari kantor udah slesai setelah +/- 3 minggu kemaren aku ditinggal terus sama ayah ke bali, ke balikpapan n terakhir ke bandung 3 hari dari senin-rabu kemaren baru pulang...Gapapa2 namanya juga tugas kantor harus dilaksanakan dunkkk, kan nanti juga uang SPJnya buat akyuuu hahahahahahaha

Mbakku yang lagi training di BTN, katanya selama sebulan kedepan ditempatkan di Tangerang...wuikkk jauh amat yakkk...padahal dulu rencananya selama di Jakarta tinggalnya di rumahku aja, jadi bisa hemat uang kos...tapi karena ditempatkannya di Tangerang kasihan juga kalo harus bolak-balik Jakarta-Tangerang tiap harinya...akhirnya dia ngekos skarang disana...weekend besok katanya insya Allah mo kerumah, njenguk aku skalian ngambil ijasahnya yang dikirim ibu ke rumah

Oh iya ngomong2 masalah mudik, gimana-gimana para urbanisator alias para pendatang yang ada di Jakarta ini??? sudah dapat tiket mudikkah??? penjualan tiket mudik sudah dimulai lho...kalo ga cepet2 bisa2 ga dapet tiket nanti ...Aku alhamdulillah sudah dapet tiket mudik...rencananya insya Allah mudik ntar tanggal 27 Sept n balik tanggal 5 Okt tapiii itupun masih lihat kondisi dede' dulu, dede' harus diperiksa dulu sama dokter, memungkinkan apa enggak dede' kalo mo mudik...kemaren waktu terakhir kontrol, kata dokter dede' Alhamdulillah sehat n boleh kalo mo melakukan perjalanan jauh...soalnya dede' waktu ntar mudik usianya masih sekitar 27 weeks, kata dokter perjalanan pake pesawat maksimal 32 weeks jadi insya Allah masih aman ...Semoga dede' selalu sehat , supaya dede' bisa melihat n ngerti kampung halaman ayah n bundanya ini ...padahal aslinya aku yang ngebet banget untuk mudik, maklum terakhir aku n ayah mudik adalah waktu nikahannya kita dulu Desember 2007, udah 8 bulan bo' ga mudik...kangen nih sama rumah hehehe...
Mohon doanya ya semuaaa semoga semua diberi kemudahan n kelancaran oleh Allah...Amiiieeennn

2 comments:

Dita said...

Wawawawa... si dede' dah diajak mudik nih yee...
Happy mudik ya Nung.. Semoga perjalanannya lancar dan menyenangkan :D

anung irawati said...

yups iya mbak...thanks ya...
samean yaopo sidone, mudik ga???