Friday, April 24, 2009

Ayah, Hasna n Futsal

Judulnya agak2 gimana gitu ya hehehe...

Jadi ceritanya gini...Ayahnya Hasna itu dari dulu seneng banget sama Futsal, kalo ada temennya yang ngajakin Futsal wah udah deh dimanapun n kapanpun itu pasti dia akan mengusahakan untuk ikut...
Rutinnya sih dia futsal tiap Minggu sore, nah mulai bulan ini nambah 1 lagi latihan rutin futsalnya tiap rabu malem jam 20.00-22.00...sampe jam 10 malem bo' pulang kerja lagi ga capek apa ya??? pernah juga dulu futsal jam 11 malem sampe jam 12
Apa hubungannya dengan Hasna???
Sekarang ini Hasna udah bisa tengkurep, guling2, seneng teriak2 n nendang2...lincah banget deh pokoknya...
Nah masalah nendang2nya ini...kalo dikasih mainan, bukannya main sama tangan tapi malah sama kaki, mainannya ditendang2 ma dia, suka ngangkat2 kaki gitu...
Lihat deh video dibawah...
Kaki2 mainannya dipegang kuat2 ma dia trus dia ngangkat kaki tinggi2 n nendang2 mainannya, kalo mainannya diambil yang ditendang ya apa aja yang ada disekitarnya
Udah berkali2 dibilangin ga boleh tapi masih tetep aja, kalo udah gemes biasanya aku bedong kakinya , n dia dengan sekuat tenaga berusaha untuk melepaskan bedongannya

Ayahhh...ini anakmu suka nendang2 nih...suka main futsal juga kayaknya nanti...bakat ayah main futsal nurun kedia...
Hasnaaa...kamu itu anak perempuan ndukkk...masa' mo main futsal juga...ga boleh ya nakkk...ntar kalo ayah main futsal, Hasna jadi supporternya aja...OK


No comments: