Monday, April 6, 2009

Hasna Bobo'

Ini cerita Hasna waktu masih berumur sekitar 1 mingguan

Bunda n keluarga lainnya lagi ngobrol2 sambil nungguin Hasna yang lagi bobo' nyenyak...mungkin karena kami ngomongnya kekencengan Hasna jadi keberisikan















Ihhh...nih apa sih orang2...berisik aja...aku kan lagi bobo'....















Ah, pasti lagi ngomongin aku...aku kan sekarang jadi bintang dirumah...setiap hari diomongin terus n mesti dipoto2in mulu'...

Tuh kan bener, aku mo difoto lagi...bentar2...aku senyum dulu yaaa...
OK, silahkan difoto...

2 comments:

Dita said...

Wahh.. Hasna ndut, bobo aja sambil ketawa :D

anung irawati said...

Yups iya mbak...karena pipinya nyempluk jadi keliatan ndut deh :D