Thursday, April 23, 2009

Dulu VS Sekarang

Dulu...
Setelah lulus STM (2004), pengen kerja sambil kuliah, Alhamdulillah dikabulkan oleh Allah...
Udah kerja punya duit sendiri (walo ga banyak2 amat se), tapi buanyaaakkk banget keinginnya...
Pengennya...
- Dalam masalah pendidikan...
2005-2008 Dah jadi sarjana alias lulus kuliah S1-nya...Target S1 cuman 3 tahun, soalnya dulu rajiiinnn banget kuliahnya
2008-2010 Pengen lanjut S2, begitu lulus S1 langsung ngelanjutin kuliah...
2010-20xx Lanjut lagi S3, tapi ga bikin target lulus S3nya kapan

- Dalam masalah materi
Umur 20 (2006) : punya investasi entah apa yang kecil2an dulu dengan modal sekian rupiah hasil dari nabung tiap bulannya...dulu se pengennya beli sapi trus diternakin gitu, soalnya aku udah hitung2an investasi ini lumayan menjanjikan hehehehe
Umur 25 (2011) : pengen punya mobil sendiri
Umur 35 (2021) : udah punya rumah
Semuanya itu aku pengennya dari hasil kerja kerasku sendiri...

2004, masih 18 tahun, anak muda yang penuh dengan pemikiran2 yang kalo aku pikirkan lagi sekarang kok ya terlalu muluk2 banget ya hehehe
Nikah??? blom kepikiran kapan, tapi kalo ada yang berani bawa OrTunya ketemu OrTuku untuk melamar ya hayukkk aja hehehe

Seperti yang pernah aku ceritakan disini, aku n mas Yogi dari dulu berteman baik...aku sering cerita2 ma dia, selain enak diajak ngobrol juga merupakan pendengar yang baik...
Masalah target2ku diatas juga aku ceritakan ke dia...
Komentarnya waktu aku ngasih tau targetku dalam masalah kuliah..."Walah, kalo kuliah terus gitu lha trus kamu nikahnya ntar kapan???"
Trus komentarnya waktu aku pengen punya ini dan itu di usia sekian..."Lha itu ntar kalo kamu beli sendiri semua trus suamimu gimana...enak banget jadi suamimu, ga perlu beliin apa2...aku mau kalo gitu jadi suamimu "


Sekarang / 2009...
-Dalam masalah pendidikan...
Kuliah S1-ku blom lulus, targetnya meleset ya walopun tinggal KP n Skripsi aja sih...
S2??? wah S1 aja blom lulus apalagi mo S2, gatau deh kapan
S3??? ini apalagi, udah ga kepikiran mo ngelanjutin S3 hihihi

- Dalam masalah materi
Waktu umur 20, uangnya se udah kekumpul tapi ga jadi dibeliin apa2...tetep ngendep ditabungan uangnya soalnya ga dibolehin ma OrTu...
Masalah rumah, Alhamdulillah ga sampe umur 35, udah punya rumah sendiri walo aku ga beli sendiri (ga duwe duit aku rekkk nggo tuku omah)...rumahnya dibeliin ma mas Yogi (enaknya kalo udah nikah hihihi)...maap ga bisa bantu apa2, hanya bantu doa ...makasih ya yahhh...
Masalah mobil, blom umur 25 jadi emang blom punya mobil sendiri, tapi sekarang lagi diusahain ma ayah, jadi semoga ga sampe umur segitu beneran udah punya ...Ah, jadinya ayah yang beliin semuanya...so, aku sekarang ga perlu ngirit2 banget lagi ya buat nabung beli ini itu hehehe...

Akhir 2007...menikah
Akhir 2008...having a cute n funny baby
2009...Alhamdulillah aku mempunyai keluarga kecil yang bahagia

Alhamdulillah wa syukurillah, bersyukur padaMu ya Allah...
Allah sangat sayang kepadaku...terima kasih atas semua nikmat yang telah KAU berikan
Memang manusia hanya bisa merencanakan, tapi tetap Allah yang menentukan

No comments: