Monday, April 13, 2009

Petasan...

Postingan tentang Hasna lagi

Semalem didepan rumah banyak orang2 maen petasan
Darrr dorrr darrr dorrr...berisik banget deh pokoknya
Nahhh, waktu itu Hasna lagi maen sama eyang n ayahnya diruang tamu, trus eyangnya niruin suara petasan
Dorrr dorrr dorrr...maksudnya se buat ngaget2in Hasna
Ehhh lha kok Hasna seneng banget dikaget2in gitu
Ketawa2 sampe "kekel"...lucuuu bangeeettt

2 comments:

Aning Rahayu said...

Wahh..lama gak bw udah banyak cerita di sini :D Hasna masih ASIX kan mbak? Semangat2.. :D salam ya tante dari Khadijah buat Hasna :)

anung irawati said...

hehehe iya nih...
blognya diupdate juga dunk...
ceritain tentang khadijah, soalnya aku blom sempet ketemu sama dia :D
iya, alhamdulillah sampe sekarang masih ASIX semoga bisa sampe 6 bulan n lanjut 2 tahun...amiennn...
salam balik katanya dari hasna untuk khadijah