Lilypie Kids birthday Ticker

Thursday, April 23, 2009

Dua Puluh Tiga...


Alhamdulillah wa Syukurillah bersyukur padaMU ya ALLAH...

Sudah 23 tahun sekarang...
Banyak yang sudah terjadi suka, duka, canda, tawa, tangis dan masih banyak lagi lainnya...
Semoga aku bisa memanfaatkan sisa umurku dengan sebaik2nya agar lebih barokah dunia dan akhirat...
Semoga aku bisa lebih dekat denganMU ya ALLAH, karena jatah hidupku didunia semakin berkurang...

Diusia yang ke-23 ini
Alhamdulillah aku mempunyai suami yang sabar n pengertian
Alhamdulillah aku mempunyai baby yang cantik n lucu
Alhamdulillah aku mempunyai keluarga kecil yang bahagia
Alhamdulillah aku mempunyai orang tua n keluarga besar yang sangat menyayangiku
Alhamdulillah aku mempunyai teman2 yang sangat baik
Alhamdulillah...Engkau memang sangat menyayangiku ALLAH, terima kasih atas semua nikmat yang telah Kau berikan


Di hari ulang tahun kemaren, gak kemana2...dari pagi sampe siang dirumah aja
Sore harinya baru keluar ma ayah n Hasna...jalan2 skalian mo dinner...qiqiqi...
Dinnernya ga bertiga aja, tapi sama ayah n ibu plus mbaknya mas yogi...jadi makan bareng rame2 sekeluarga
Pulangnya mampir ke Dapur Cokelat dulu ayah n Hasna ngebeliin bunda Ice Cake Coklat plus Cheese Cake...
Cheese Cakenya sih yang maem ayah...kalo Ice Cakenya dimaem bareng rame2...karena kuenya agak gede jadi baru sekitar 2-3 hari baru abis tuh kue...sampe keras kuenya karena kelamaan dikulkas



Makasih ya ayahhh...
Makasih ya de' Hasna...
Luv U All...
Muuuaaaccchhh

No comments: