Lilypie Kids birthday Ticker

Wednesday, August 13, 2008

Ayah hari ini pulang \:D/

Hari ini (13 Agt) ayah pulaaang tadi sekitar jam stengah 4 ayah ngabari kalo udah di bandara n pesawatnya dah mo Boarding, nyampe Jakarta mungkin ntar sekitar jam stengah 6 yeaaa...
Dede' kayaknya seneng banget ayah'e mo pulang soalnya ini dari tadi dah jedut2 terus perutku
Selama di Bali ayah nginep di hotel ini, kata ayah hotelnya enak, deket sama pantai Kuta, tapiii walopun hotelnya bagus kata ayah di hotelnya dia ga dapet sinyal 3G (*emane rekkk hotel apik2 ga ono 3Gne)...jadinya aku ga bisa 3Gan sama ayah , maklum masih lagi norak2nya sama hape baru jadi kalo telpon2an sama ayah pengennya 3Gan terus hihihihi ...Pagi tadi ayah lihat sunrise katanya disana...waaahhh senengnya beda sama aku, tadi pagi waktu ayah nelpon ngabari lagi jalan2 di pantai Kuta, aku juga lagi jalan2 tapi keliling rumah sambil bawa2 sampah soalnya mo buang sampah dapur (*melasss)...
Tadi siang ayah ngabarin kalo kerjaane dah slesai n skarang lagi jalan2, dimananya aku lupa, pokoknya di tempat wisata yang masih alami gitu katanya...hiksss pengennn ...ayah tadi janji ke aku kalo ntar aku sama dede' juga akan diajak kesana deh nanti kalo liburan ke Bali...yeaaa ...ok deh ayah...ditunggu lho janjinya hehehehe

No comments: