Thursday, August 21, 2008

Home Alone Lagi dan Lagiii...

Yahhh...Minggu ini aku sendirian lagi dirumah , setelah minggu kemaren ayah ditugaskan oleh kantornya ke Bali, untuk minggu ini ayah ditugaskan lagi keluar kota, kali ini ke Balikpapan...
Rabu malem waktu ayah baru pulang dari Bali, ayah ngasih tau kalo minggu depannya ditugaskan lagi baru juga nyampe rumah udah mo pergi lagi tapi ya gimana lagi udah tugas n kewajiban ayah jadi ya harus dilaksanakan
Hari rabu kemaren ayah berangkat, tepat saat dede' lagi ulang minggu yang ke 21st weeks...n hari ini kan tanggal 21, tepat ulang bulannya pernikahan kami yang ke 8th month...Aku sama ayah selalu menspesialkan tiap hari rabu n tanggal 21 tiap bulannya soalnya tiap hari rabu dede' berulang minggu, kalo tanggal 21nya kita berulang bulan pernikahan blom ada yang berulang tahun hehehe...
Alhamdulillah ayah disana gak lama, insya Allah besok ayah dah pulang ...Selama disana ayah nginep dihotel ini...Sebelum berangkat, aku bilang sama ayah kalo ntar hotelnya nyari yang ada sinyal 3Gnya ya, biar kalo telpon2an aku bisa ngeliat pipi ayah yang chubby hehehe...Tapi kan hotelnya dicariin kantor, jadi ya ga bisa milih2...Semoga aja deh ada..
Seperti biasa juga sebelum berangkat ayah selalu meninggalkan buanyakkk pesen2, selain yang tertulis disini ada lagi pesan tambahan dari ayah, kemaren sesaat sebelum berangkat ayah lewat YM nulis wanti2 lagi

ayah: aku mau persiapan brkt yaaa
ayah: ini mau sholat dulu
ayah: bunda ati2 yaaa
ayah: dede' jagain bunda yaa
ayah: gk boleh naek2
ayah: maem jgn telat2
ayah: jgn lupa kunci2 semuanya
ayah: sementara jgn masak2 dulu
ayah: beli2 aja yaa
bunda: banyak bener pesennya
ayah: hehe
ayah: wes yaaa

Ada pesen tambahan, aku gak boleh masak2 dulu, bukan masak sebenere tepatnya gak boleh nyalain kompor gas, soalnya waktu terakhir beli elpiji, tabung gasnya kurang meyakinkan, udah jelek banget n juga segel penutupnya kayaknya udah kebuka jadinya takut aja mo nyalain kompor...Kata ayah, daripada ayah kepikiran selama disana, selama ayah pergi jangan nyalain kompor dulu...Kalo mo bikin susu, air panasnya pake air yang didispenser aja...Jadinya ya selama ayah pergi aku ga nyalain kompor sama sekali, nurut aja dehhh daripada ntar dilaporin sama dede' kalo aku ngelanggar pesennya ayah...
Dede' ini kayaknya CSan banget sama ayah'e, kemaren aja waktu pulang kantor, aku kan nyebrang dulu naik jembatan penyebrangan, selain biar cepet sampe rumah, ga usah muter semanggi dulu taksinya juga waktu itu aku ada temennya mbak tiva waktu nyebrang (*Pesen ayah kalo pulang naik taksi langsung dari depan kantor aja ntar muter semanggi, ga usah nyebrang, takutnya ntar kecapekan)...Ehhh baru naik taksi perutku udah sakit , kayaknya dede' protes dikiranya aku ngelanggar pesennya ayah...Trus langsung aja aku nelpon ayah, bilang kalo tadi aku nyebrang jembatan, pertamanya se ayah agak gimana gitu tapi aku langsung bilang kalo aku ga capek kok lagian tadi juga ada temennya nyebrang, akhirnya sama ayah gpp n bilang sama dede' kalo aku ga ngelanggar pesennya hehehe...
Tadi siang ayah nelpon waktu lagi istirahat, nelponnya 3Gan aku masih katro' bin ndeso kalo 3Gan maklum masih belum sebulan jadi pengguna 3G jadi ya gitu dehhh ketawa-ketiwi kalo lagi nelpon hihihi...
Besok ayah dah pulang, katanya dapet pesawat siang, jadi ntar kalo udah nyampe sini sorenya bisa jemput dede' n aku waktu mo pulang kantor yeeeaaa

2 comments:

Dita said...

Wahh.. enak noh... dari kemaren ayahnya dede' pasti bawa banyak oleh-oleh ya.. hiihihii.. pura-pura aja ngidam makanan khas daerah setempat, biar dibawain yang banyakk.. xiixixi...

anung irawati said...

hehehe...enggak kok mbak...wingi oleh2e malah ngandani nek ate tugas maneh iku, semoga ae ngko ga dioleh2i kabar yang sama [-o<
hehehe