Wednesday, August 13, 2008

Matur Suwun Cinta :D

Pagi sebelum berangkat kantor biasanya aku n ayah nonton TV dulu sambil sarapan , kalo ga Metro TV ya TV One pokoknya acara berita2 lah...Ayah paling gak suka kalo aku nonton acara gosip ...kalo acara beritanya udah ngebosenin biasanya aku nonton INBOX di SCTV, yang acara lagu2 itu...naaahhh pas hari apa itu, bintang tamunya Afgan, yang nonton banyak buangeeettt n pas Afgan nyanyi penontonnya itu teriak2 histeris...ayah komen "ngapain sih itu sampe teriak2..."
Afgan waktu itu nyanyi lagunya yang Terima kasih cinta...nah kok ya ayah dengan reflek dan isengnya ngerubah syair lagu itu menjadi bahasa Jawa, kurang lebih kayak gini...

Matur Suwun Cintaaa...
Kanggo sak kabehe...
Kon ke'i maneeehhh kesempatan ikuuu...
Gak tak baleni maneeehhh...
Kabehhh...
Salah-salahkuuu...Sing nglarani atimuuu...

Aku denger itu langsung ketawa ...iseng banget sihhh...tapi kok ya bisa pas gitu antara lirik lagu versi jawanya dengan musiknya padahal katanya itu reflek aja ...Trus kata ayah "udah ada belum ya versi Jawanya??? Didi kempot udah bikin belum ya??? Kayaknya pas tuh kalo dibikin versi bahasa jawa" hihihi..Ada2 aja ya...tapi emang bener kok, kayaknya enak juga kalo dibikin versi jawa ...Ayo pak Didi kempot...silahkan dilanjutkan versi Jawanya dari lagunya Afgan ini seperti lagu2 anda sebelumnya seperti yang judulnya "Ono opo awakmu" (Ada apa denganmu by Peterpan) hahahaha

2 comments:

Dita said...

Bwahahahha.. age nung gawe Album... nyaingi Didi Kempot.. :))

anung irawati said...

aku se ayo ae mba'...
asal duet karo samean ya...
hahahaha...