Tuesday, August 12, 2008

Home Alone [Lagi] :(

Udah 2 hari ini status YMku "Masih membuka tempat penampungan / penginapan [lagi...] "
Yakkk...status itu menandakan berarti aku dirumah skarang lagi sendirian sama seperti yang pernah aku tulis disini, Ayah ada tugas keluar kota lagi, kali ini ke Denpasar, cuman 3 hari sihhh tapi ya tetep aja kan aku jadi ga ada temen dirumah, eh ada dink...ada dede' kan ya hehehe...
Agak takut sebenere ditinggal sendiri dirumah soale tadi siang aku baru dapet cerita dari mbak kosku yang dulu, kalo dirumahnya baru aja kemalingan, di siang bolong lagi, syereeemmm , tapi ya gimana lagi, emang udah kerjaannya ayah yang mengharuskan dia ke sana
Kemaren waktu ayah mau berangkat se aku bilang iya2 n ok2 aja, sebagai istri aku harus support suami dunkkk ...Lagi pula aku kan baru dibeliin HaPe baru sama ayah minggu lalu yang bisa 3G gituuu , jadi ntar walopun ditinggal 3 hari bisa 3Gan sama ayah hehehe...
Pesen2 n wejangan2 ayah sama kayak dulu gak boleh ini gak boleh itu harus gini harus gitu fyuuuhhh...Ayah lebih percaya sama dede' daripada sama aku, waktu mau berangkat bukannya aku yang disuruh jagain dede' tapi malah kebalik..."Dede'...baik2 ya dirumah sama bunda, jagain bunda ya...kalo bunda nakal ato ga nurut sama ayah, nanti laporin ke ayah ya"...Walopun dede' blom lahir n blom bisa ngomong tapi kok ya anehnya kalo pas ayah nelpon n ditanyain sama ayahnya hari ini dede' ngapain aja n bunda nakal apa nggak kok ya aku sebagai yang ngomong ya cerita gitu aja hari ini ngapain aja n ngomong ke ayah kalo misal aku hari ini ada yang melanggar peraturan dari ayah hihihi...mungkin itu dede' ya yang ngomong lewat aku, soalnya reflek gitu aku ngomongnya
Dan kalo misal ayahnya mo nelpon mesti beberapa menit sebelumnya perutku brasa ada yang gelitikin gitu, mungkin itu tendangan2 kecil dede' ke aku, dia kayaknya udah feeling kalo ayah'e mo nelpon
Jakarta pagi ini mendung n gerimis...mo berangkat kantor kok ya males...telpon mesen taksi gak dapet2 lagi jadinya ya wis berangkat kantor nyari taksinya jalan dulu ke jalan gede...ehhh udah di jalan rasamala kok ya masih ga dapet2 itu taksinya mungkin karena hujan kali ya??? sampe akhirnya aku udah sampe di Menara Bidakara Gatot Subroto fyuuuhhh capek boo', soalnya jarak rumah ke Bidakara itu lebih kali kalo 1 KM...mo berangkat kantor perjuangan banget nih, coba ada ayah...
Cepet pulang ya yahhh...Dede' n bunda dah kangen sama ayahhh

No comments: