Saturday, August 2, 2008

Update...

Udah lama ga update blog nih...banyak cerita yang pengen dishare sebenernya, tapi mesti ga sempet mo nulis2...(*macak sibuk hihihi )

Mmm...saat ini jam dipojok kanan bawah PC menunjukkan pukul 08.38 PM waktu Wisma Mulia...Ya, aku sedang dikantornya ayah skarang...tanggal 2 nih awal bulan, waktunya ayah Billing dehhh n sebagai istri yang baik aku menemaninya dunkkk

Tadi siang ada acara temu alumni WIKUSAMA yang bertempat dikantornya ayah lantai 18, acara silaturahmi n diskusi antara pihak sekolah yang dalam hal ini diwakili oleh Pak HarBud n Pak BamSis yang diimport langsung dari Malang dari pihak alumni, Alhamdulillah lumayan banyak juga yang dateng ya walopun kayaknya ga nembus angka 100 se tapi hebat juga lho karena angkatan2 yang udah kewut2 bisa terbilang banyak yang hadir, padahal biasanya yaaa gitu deeehhh bisa dihitung jari yang dateng kalo ada event2 hehehe...aku tadi dateng jam 12an padahal acara dimulai jam 9-10an katanya...Tadi aku ngantor alias lembur dulu...Ya seperti halnya ayah, karena ini tanggal muda alias awal bulan maka seperti biasa aku harus bikin report2 yang bikin repot hehehehe....Dateng jam 12 ternyata pas banget lhooo...Pas waktunya makan maksudnya, jadi ya aku dateng langsung ambil piring n makan dehhh (*dilarang mencela...ibu hamil memang harus banyak makan kan ) hehehe...

Alhamdulillah tadi bisa ketemu sama Pak Budi n Pak Bambang udah lama ga ketemu euyyy...Terakhir ketemu dulu pas waktu beliau2 datang ke acara nikahanku ...Tadi sempet ngobrol juga walopun cuman bentar aja se karena acara harus dilanjutin...Dede' tadi juga didoain agar dede' selalu sehat n nanti lahirnya bisa lancar trus jadi anak yang sholeh / sholehah ...Amiiieeennn

Jam 2an, aku n ayah cabut duluan karena kami harus ke JMC, kan hari ini jadwalnya meriksain dede' yeaaa ketemu dede' lagi ...sekitar jam stengah 3 kita dah sampai di JMC, untuk pemeriksaan kali ini aku dapet nomer urut 5 lhooo...Hari Jumatnya aku telpon ke JMC jam stengah 7 pagi jadi ya masih dapet urutan 5 besar deeehhh...

Beratku Alhamdulillah tadi dah naik lagi 1.5kg dari pemeriksaan bulan lalu, tadi ditimbang udah 56kg, ya walopun baru naik 4 kilo aja sih dari awal kehamilan dulu tapi Alhamdulillah deh ga terlalu kurang n ga berlebihan Tensi darah juga normal 100/60 sama kayak bulan lalu...
Dede' skrg dah 19 minggu Alhamdulillah keadaannya sehat panjang n beratnya ga diukur sama dokter Anita karena dede' mlungker2 posisinya tapi katanya normal n sehat2 aja kok...waktu di USG dede' posisinya kepala diatas, tangannya ngepal gitu n ditekuk kayak orang mau ninju n kakinya dibuka lebar2 alias ngangkang hihihi posisinya dede' ga karuan...Posisi dede' yang sungsang kata dokter ga perlu dikhawatirkan karena dia memang lagi aktif2nya gerak2 diperut n masih akan terus muter2 gitu semoga nanti pas mo lahir posisinya bagus n bisa lahiran normal

Setelah pemeriksaan USG baru deh sessi konsultasi Alhamdulillah sebulan terakhir ga ada keluhan yang berarti, cuman kok kayaknya semingguan ini aku mrasa kalo napas rada susah alias sesak napas, kalo napas itu kayaknya ga bisa lega gitu gak bisa tarik napas dalem2...Dokter nanya aku sesaknya itu waktu santai relaks apa waktu kegiatan??? aku jawab pas kegiatan misal jalan rada jauh dikit dah sesak...Trus abis itu dokternya jelasin panjang lebar deh tentang pernapasan...mulai dari kerja jantung, trus diafragma trus letak lambung trus pompa darah, buanyaaakkk deh pokoknya, aku iya2 n manggut2 aja hihihi...
Karena dokter Arju Anita khawatir dengan kondisiku, akhirnya dia merujuk aku untuk periksa ke dokter penyakit dalam...aku sih demi dede' iya aja dehhh...akhirnya abis dari SPOG aku ke dokter penyakit dalam yang ada di JMC juga, sama dokter ditanya2in macem2 n dijelasin panjang lebar juga trus diperiksa bentar...kalo kata dokter se katanya gpp mungkin aku terlalu kecapekan aja jadinya ya sesak napas gitu...trus aku disuruh untuk cek darah sama dokternya untuk ngeliat Hbku apakah normal ato rendah (aku bilang sama dokternya kalo aku anemia)...setelah cek darah n diliat sama dokternya Alhamdulillah semuanya normal kok, ga ada yang perlu dikhawatirkan mungkin aku cuma kecapekan aja. Hbku juga Alhamdulillah naik, sekitar 2bln yang lalu aku periksa darah Hbku cuman 9.6 tadi alhamdulillah sudah 11.3 ...akhirnya dokter cuman nyaranin aku agar jangan capek2 n wanti2 kalo nanti misal sesaknya banget ato misal diikuti demam, aku harus langsung periksa...

Jam 5, semua pemeriksaan udah slesai, akhirnya pulang deh kita, balik ke kantornya ayah, aku sih rencananya tadi mo nglanjutin dateng ke acara yang temu alumni itu, ehhh ternyata sampe WisMul dah slesai acara...jadinya ya wis nememin ayah lembur dehhh sampe sekarang jam menunjukkan pukul 09.36 PM...Semoga kerjaan ayah lancar n cepet slesai soalnya udah mulai ngantuk nih hihihihi

4 comments:

Dita said...

Waaahhh... wis mari kontrol kandungan maneh yo nung.. piye ?? wis ketok durung anakmu cewek or cowok ?, bener opo nggak feeling e ibumu ? hehhehe... :D

anung irawati said...

yups hu uh mbak :D
untuk kepastian cewek / cowoknya kayaknya baru bulan depan keliatan hehehe...
perempuan / laki sama aja mbak, yang penting babynya sehat ;)

anina said...

wahh,, wes kerasa muter2 kan dede'nya nung.. bagus2 kalo naek bb nya,.. daripada turun,, :D

anung irawati said...

aku gak ngerti nin sing muter2 n nendang2 iku krosone yaopo, tapi saiki kadang ning weteng kroso koyok ono sing ngilikitik ngunu :D
opo iku ya gerakane??? hehehehe