Saturday, August 2, 2008

Ibuku dateeennnggg...

Seperti yang telah aku tulis disini kemaren, naaahhh sekarang giliran kunjungan sessi ke-2 nihhh hehehe...

Ayah n Ibu Malang pulang dari Jakarta kemaren tanggal 20 Juli 2008, berdua aja pulangnya karena Fanny masih ingin untuk lebih lama lagi diJakarta, ya mumpung juga lagi liburan ...Ibu Lumajang yang rencananya insya Allah seminggu setelah itu datengnya masih blom ngasih kepastian jadi enggaknya berangkat masih bingung antara berangkat apa enggak...hari senin (21/7/08) aku konfirm ke ibu katanya ga jadi berangkat karena ibu cutinya ngepas tinggal cuman berapa hari n kalo diambil semua untuk jadi berangkat ke Jakarta, nantinya pas Desember, bulan perkiraan lahirnya dede', ibu ga akan bisa cuti lama ...Hari kamis 24 Juli aku telpon ibu lagi nanyain kabar n gimana masalah ke Jakartanya, jadi apa enggak??? (*tetep berusaha agar ibu jadi ke Jakarta ) dan ternyataaa katanya ibu baru aja nelpon travel agent untuk beli tiket keberangkatan besok ke Jakarta...yeaaaaaa
Hari sabtu aku n ayah jemput ibu ke Rawamangun...seneng rasanya ibu dateng kesini , kalo kata mas yogi udah nikah n dah mo punya dede' masih mbok2 en hehehe...ayah sampe bilang ke dede' "de' ntar sama ayah aja yuk, soalnya bunda udah sama eyang tuh, ntar kalo bunda dikelonin eyang pasti dede' dicuekin" hihihi...kayaknya ayah ngiri tuuuhhh padahal enggak lohhh, ibuku sayang banget sama calon cucunya ini, soalnya mesti dede' dielus2 sama eyangnya n aku juga malah dipijitin sama ibu , bukannya aku anak yang kurang ajar lhooo...tapi katanya biar aku ga kecapekan...kalo bobo' tiap malemnya mesti dikit2 ibu bangun entah itu untuk mijitin aku ato sekedar ngingetin aku untuk pipis malem biar ga sakit perutnya...mmm senengnyaaa ...
Selama ibu disini aku cuti kantor 2 hari tanggal 28 n 29 Juli, nemenin ibu di Jakarta, keliling2...Kelilingnya ibu itu paling suka di Tanah Abang hehehe...jadi selama 2 hari itu aku n ibu ke Tanah Abang plus ke Ambassador...Ibu beli baju2 n tas2 untuk dijual lagi, alias kulakan, walopun cuman dikit...
Ibu disini masalah makanan amaaannn , tinggal bilang aja ke ibu pengen dimasakin apa langsung dehhh siap tersedia hehehe...kalo pagi ditemenin sama ibu juga jalan2 pagi keliling sekitar rumah
Sayangnya ibu disini cuman bentar hari rabu 30 Juli, ibu udah harus pulang soalnya ibu cutinya cuman sampe rabu aja...Hari rabu aku nganterin Ibu n fanny ke Rawamangun, fanny juga ikut pulang rabu itu hiksss...jadi sepi deh dirumah ntar lagi...Waktu bisnya mau berangkat ibu ngelus2 perutku dulu, kata ibu aku disuruh yang hati2, dijaga kandungane, banyak maem, jangan capek2 huwaaaa jadi tambah sedih dehhh...Bis baru berapa menit berangkat ibu nelponin terus...kayaknya se ibu sebenere ga tega ninggalin aku tapi ya gimana lagi...hiksss ...akhirnya aku nangis deh waktu itu...diliatin orang biarin aja ga peduli yang jadi korban pundak n bajune ayah soalnya kena air mata n kena ingus hihihihi
Jam 3an aku n ayah akhirnya pulang, sampe dirumah brasa ada yang aneh gitu, jadi sepiiii cuman berdua aja, sebelumnya kan sebulan kemaren dirumah mesti rame orang...
Oh iya sebelum ibu pulang siang harinya, ibu masih masakin soto ayam yang banyak rabu pagi...jadinya ada masakan yang bisa dimaem sampe besoknya dehhh hehehehe...

No comments: